Mebel Jepara Terkenal Murah dan Berkualitas

Bookmark and Share
Mebel Jepara sangat dikenal di Indonesia dan dunia. Hal ini bisa dengan mudah dibuktikan dengan melihat diperjualbelikannya dan dipakainya mebel Jepara di seluruh Indonesia. Pada setiap penyelenggaraan pameran mebel, selalu ada stan khusus untuk mebel Jepara.

Ketika kita berkunjung ke rumah-rumah tetangga, terutama di daerah pinggiran kota, maka mereka dengan bangga menunjukkan mebel Jepara. Demikian juga di luar negeri, mebel Indonesia yang dikenal adalah mebel Jepara, terutama karena keunikan ukirannya.

Ukiran Jepara dahulu menjadi duta untuk memperkenalkan tanah air Indonesia oleh R.A. Kartini. Tokoh perempuan dan pendekar bangsa ini mengirim ukiran Jepara ke kawan-kawannya di negeri Belanda. Jutaan perempuan sekarang terinsprasi oleh perjuangan R.A. Kartini ini.

Sampai sekarang mebel Jepara yang dilengkapi dengan corak ukiran khas-nya masih menjadi ujung tombak ekonomi masyarakat Jepara. Hal demikian terlihat jelas dengan banyaknya industri mebel di Jepara yang menyerap ribuan pengrajin dan tukang.

Inilah bukti bahwa Mebel Jepara Terkenal Murah dan Berkualitas.